Sabtu, 09 Oktober 2010

Puisi: Rasa Cinta ini ...

Puisi: Rasa Cinta ini...

Oleh: Andin Adyaksantoro

06 Oktober 2010



Rasa cinta ini telah membelenggu jiwaku...

telah mengikat erat erat...sang waktu yang mencoba meraihku...

telah menawan hati yang ingin berlari ...bersama sang pelangi yang berpendar...

dan...aku tak berdaya...tuk melepaskannya...meski...ku telah mencobanya ...sekuat tenagaku...semampuku...

namun...tetap..tak bisa...melepaskannya...



Rasa cinta ini...telah menutup semua indera karya-karyaku...

membeku ...

dingin..

dan...aku merasa tak berdaya...lagi...



Kepasrahan telah menyelimuti hati gejolak ku...yang ingin berlari ...melepaskan diri..

namun...ku tetap tak bisa melepaskannya...

meski ku tahu...aku tak bisa hidup tanpa dirimu...

namun...jangan buat diriku..seperti ini...yang tak bisa lagi ..berlari kencang...seperti saat kemarin...

saat daku ..belum mengenal dirimu...saat ku belum bertemu ...dengan dirimu ..yang mempesona kalbuku...



Lepaskanlah...magnit cintamu ini dari sorot jantung hatiku...yang selalu bergetar ...saat menatapmu...

lepaskanlah senyum indahmu ...dari bayang impianku...yang selalu mengusik rasa ini ..di diriku...

meski ku tahu....bahwa ...sejujurnya...aku memang mencintai dirimu...

namun...aku terlalu egois...tuk tak mengakui ini semua ...di depanmu...

aku hanya...ingin..selalu menatap indahnya...bola matamu..dan senyum indahmu....ke arah diriku...

meski ku tahu...aku tak bisa menghilangkan rasa cinta ini..pada dirimu...

ku akui terus terang...bahwa aku amat menyukai dirimu...sungguh...

jangan pernah berlalu ...dari diriku...yang menatap indah..padamu..., kasih....