Selasa, 19 Juni 2012

Motivasi: Mendekati hati

Motivasi:  Mendekati hati
Oleh: Andin Adyaksantoro
Makassar, 20 Juni 2012

1.        ambillah peluang dan kesempatan yang ada, yang terbaik untuk dirimu, selagi kau masih memerlukan langkah panjang, untuk kedepannya.
2.        jangan pernah berpikir terlalu lama, bila suatu ketika kau mendapatkan kesempatan emas untuk berkarya yang lebih baik lagi, karena semakin lama kau pikirkan, maka kesempatanmu semakin berkurang, karena sang waktu tak kan mau menunggumu terlalu lama, dikarenakan banyak yang ingin mendapatkan kesempatan emas itu, selain dirimu seorang.
3.        Seandainya ada hari yang terindah yang dapat ku pilih untuk diriku, maka yang ku pilih adalah hari dimana dirimu bisa meluangkan waktu untuk diriku seorang yang menanti kehadiranmu di hatiku.
4.        kalau ku bisa bertemu dengan dirimu, maka yang pertama ku pandang adalah sorot lembut matamu nan indah berkilau dan senyum hangatmu yang menyambutku dengan ceria.
5.        betapa indahnya hidup ini, jikalau kita mau sejenak meluangkan waktu untuk bersedekah pada yang membutuhkannya, yang menanti hati indah kita untuk berbagi rejeki bersamanya.
6.        Terkadang ku takut, kau kan meninggalkan diriku..., tapi ku tahu, itu semua hanyalah bisikan sang bayu yang sekedar melepaskan rasa lelahnya di pundakku yang semakin terpesona akan dirimu....
7.        jangan pernah bertanya tentang hatiku pada mu, tapi lihatlah sorot tajam mataku yang ku tujukan pada dirimu, betapa daku amat merindukan sebongkah berlian dari hatimu yang teramat kurindukan, agar ku dapat terus memandangmu dengan hati yang penuh gelora kebahagiaan.