Sabtu, 10 September 2011

Puisi: Tanpa Jawab

Puisi: Tanpa jawab

Oleh: Andin Adyaksantoro

Jakarta, 09 September 2011

Apapun alasanmu...aku tak mau tahu...

apa pun derita di hatimu...aku pun juga tak tahu...

yang ku tahu...aku amat mencintaimu....

dan tak kan pernah tergantikan oleh yang lainnya...

Seandainya...dunia ini milik kita berdua...

ku tak tahu..apakah dirimu akan tetap meninggalkan diriku...

meski ku harus berlutut dan memohon ke padamu...

agar jangan putuskan tali...kasih yang telah kita rajut bersama ini...

Ku tahu...waktu ini adalah waktu untuk mu...

waktumu untuk mengungkit semua kenangan lama bersamaku..

yang kuanggap sudah berlalu dan tak perlu dikenang lagi...

kerena..itu sudah berlalu...bagiku...

Namun..., bila kau masih juga tak bisa melupakan ini semua...

itu semua kuserahkan kepada mu...

karena dirimu...adalah dirimu...yang mempunyai hak untuk itu..

dan ...daku ...hanya bisa mengelus dada...

betapa...sempitya ruang lingkupku...

kenapa ku harus berjumpa denganmu...

di saat ku tengah berusaha mencintaimu...setulus hatiku...

Ya sudah...terserah dirimu...

aku tak mau lagi membicarakan ini semua ...

aku hanya bisa pasrah...dan pasrah saja...

semua kukembalikan kepada jati diri ini ...

apakah kau masih mencintaiku....? aku bertanya ke padamu...

dan kau pun..hanya terdiam ...tanpa jawab....