Senin, 26 September 2011

Puisi: Tak lagi peduli

Puisi: Tak lagi peduli

Oleh: Andin Adyaksantoro

Jakarta, 26 September 2011

Rintik hujan turun dengan cerianya...

meredupkan hati nan sedang galau...

karena...dua kata dari bibir indahmu yang memerah...

kau tak lagi mau bersua dengan diriku....

Rintik hujan turun semakin tertawa terbahak bahak...

karena aku tak lagi mau menanggapi isyarat darimu...

aku tetap akan menemui dirimu...

tak peduli lagi...apakah kau kan marah pada ku...

Rintik hujan kelelahan turun ke bumi....

hatimu semakin panas membara mendengar bisik lembut dariku...

karena aku tahu...bahwa kau tak sungguh-sungguh untuk itu...

dan aku juga tahu...bahwa kau juga sayang ....padaku....

Rintik hujan telah berhenti dari tangisnya...

aku rengkuh dirimu dalam peluk hangatku...

untuk mencairkan hati bekumu yang telah kau sandarkan di dadaku...

kini...kau dapat kembali tersenyum bahagia...untuk diriku....

juga untuk kita bersama....selamanya...