Senin, 26 September 2011

Puisi: Sayang

Puisi: Sayang..

Oleh: Andin Adyaksantoro

Jakarta, 13 September 2011

Sayang....

aku tak bisa mengutarakan seluruh isi hatiku ke padamu...

karena aku memang tak pandai untuk memutar kata...

namun...percayalah...di mutiara hatiku...yang terdalam...engkaulah yang selalu ku damba...

karena ...engkau telah memberiku semangat motivasi yang terbesar di palung hatiku...

Sayang...

aku memang bukan pilihan hatimu yang terbaik..

namun...aku telah memberikan semua yang terbaik untuk mu...

meski pun...engkau nampaknya belum puas terhadap prestasiku...

namun...kuakui terus terang...itulah yang dapat kuperlihatkan ke padamu...

Sayang...

seandainya ku dapat memilih ...

antara prestasi atau dirimu...

maka ...daku akan tetap memilih dirimu...

karena...tanpa mu...prestasi diriku akan jauh dari yang terbaik...

Sayang...

mungkin aku telah membuatmu ...kecewa...

namun....aku tak berdaya untuk menghapus kekecewaan dirimu...

karena...itu...berilah daku kesempatan kedua...

untuk memberikanmu...prestasi ku yang terbaik lagi....

aku kan berusaha.....

asal...dirimu tetap dekat denganku...selalu di sisiku...