Minggu, 25 November 2012

Puisi: seandainya

Puisi: Seandainya
Oleh: Andin Adyaksantoro
Makassar, 04 Oktober 2012

seadainya ...dirimu mengetahui diriku...
aku kan bangga dan merasa terhormat
karena...
aku memang ada untuk dirimu ....seorang...

seandainya...kau ada di sini..
menemani diriku..
memandang bola mata indah ku...
aku kan merasa tersanjung karenanya...

seandainya...
kau tak lagi jauh dari diriku...
yang selalu menanti mu di sini...
mungkin...
aku kan segera memeluk dan merangkul mu...dengan erat erat...

namun....
apakah dirimu...
masih mengingat diriku...
dan tak melupakan semua kenangan yang terindah di hatimu..
yang pernah ada di hati ku...juga...

semoga kenangan indah bersamamu...dulu..
dapat sedkit membuka nuasa baru mu...
mengingatkan dirimu..
tentang siapa kah diriku...
yang pernah ada di hatimu...

yang pernah kau bangkitkan daku dari rasa terpuruk ku..
dari rasa lelah ku...yang berkepanjangan...
hingga ku tak bisa terbang tinggi lagi...
seperti yang pernah aku alami...dulu...
di saat ku dalam kesendirian nan menepi...

kini…
ku merasa…
kau adalah motivator ku ….yang ter anggun…
penyemangat jiwa ku …yang ter elok…
yang dapat membuat diriku..
terbang lagi… setinggi yang aku kehendaki….

seperti yang kini…aku lakukan.. untuk mu..seorang…
permata hatiku….