Jumat, 30 November 2012

Motivasi: selembar mutiara kata

Motivasi: selembar mutiara kata
Oleh: Andin Adyaksantoro
Makassar, 30 Nopember 2012

1.  setiap orang memiliki kepribadian hidup sendiri, yang tak sama satu dengan yang lainnya, namun demikian, ada kesamaannya yang signifikan, bahwa mereka menginginkan disayangi dan ingin pula menyayangi pada hati yang teramat dicintainya.

2.   hanya ada satu jawaban di hati anda, apabila anda diminta oleh sang kekasih hati anda untuk menyatakan perasaan rindu atau tidak kepadanya, yaitu hanya jawaban... ya ...yang harus anda katakan, namun bila ada jawaban yang lainnya, maka hal itu akan menimbulkan suatu tanda tanya bagi sang kekasih hati.

3.   cobalah untuk selalu mengerti dan membantu akan segala kegiatan sang kekasih hati, karena dengan demikian, dia akan semakin sayang ke pada anda, karena anda dianggap sebagai sang kekasih hati yang mau mengerti tentang dirinya, sekaligus sebagai sahabat dan pendukung setia segala kegiatannya.
hal ini akan membuat dirinya semakin termotivasi untuk bekerja maksimal demi kebahagiaan dan kesejahteraan anda selamanya.


4.   saat sang kekasih hati anda merasa terhibur di samping anda, jangan tinggalkan dia, karena itu akan membuat dirinya kecewa, oleh karena itu, lindungilah dan buatlah kekasih hati anda merasa terlindungi dan nyaman di samping anda, selamanya.

5.  tak mudah memang untuk meraih arti kesuksesan, bila tiada diimbangi dengan bekerja yang tekun dan mengurangi waktu untuk berlena diri. karena kesuksesan tidak akan pernah datang dalam satu kali lompatan, namun harus dilakukan berkali-kali lompatan, bahkan terkadang malah terjatuh, namun harus tetap bangkit kembali, agar kesuksesan itu dapat anda raih, dengan kebanggaan dan kehormatan diri yang terbaik. sebagaimana yang ingin anda dapatkan.

6.   salah satu cara merubah masa depan kita, agar lebih baik lagi, adalah dengan cara belajar yang lebih tinggi lagi, dari yang ada sekarang, saat ini.