Minggu, 25 November 2012

Puisi: ku tak ingin

Oleh: Andin Adyaksantoro
Makassar, 13 Nopember 2012

ku tak ingin kau bersedih karena kepergian ku sesaat ini..
bukan karena .....ku kan pergi menjauh dari dirimu...
namun...
aku pergi untuk mencari kebahagiaan buat mu...bersama ku kelak...

jagalah rasa cinta ku ini...di peluk erat mu...
yang selalu aku taburi dengan sejuta mutiara hati dihati ku...
oleh karena ...lepaskanlah peluk mesramu ini...sejenak..
karena... ku kan mencari karya bakti ku...untuk kita bersama..

meski terasa lama...di hatimu...
namun... usahlah dirimu bersedih hati...
karena itu kan membuat ku semakin ingin dekat dengan mu...
dan membuatku semakin ingin mengurungkan niat ku...
untuk meraih cita cita dan mimpi mimpi indah ku..

padahal aku ingin membahagiakan dirimu...seorang...
walau ku harus berjauhan sesaat bersama dirimu...

lihatlah di angkasa nan indah menyapa kita berdua...
betapa sang Pelangi elok menaungi perasaan cinta kita...
untuk tetap menyatu dalam mahligai kebahagiaan...

karena itu...
lepaskanlah aku sejenak...agar ku dapat melangkah bersama hati ku
untuk menggali segudang ilmu pengetahuan ...untuk kita berdua...

cobalah untuk merenung sejenak...
betapa kita menginginkan perubahan dalam hidup ini..
perubahan yang kan membuat kita bahagia...
perubahan yang dapat membuat kita semakin mesra...

ijinkanlah aku untuk melangkah ke depan..
menggapai mimpi dan angan ku...
yang membentang luas di pelupuk mata indah ku...

betapa ku ingin meraih kesempatan dan peluang yang ada...
untuk menggapai cita cita ku... membahagiakan dirimu..
membuat mu semakin bangga ke pada ku..
dan membuat ku...juga semakin sayang ke pada mu...

doakanlah aku selalu...
agar ku dapat meraih cita citaku...
yang telah ku pendam sejak ku bertemu dengan dirimu..
sejak ku jatuh cinta ke pada mu...

ku ingin kau bahagia selamanya.... bersama ku..., kasih...
 
 
Alunan mendamaikan
www.youtube.com