Jumat, 30 November 2012

Motivasi: sebutir mutiara kata indah

 Motivasi:  sebutir mutiara kata indah
Oleh: Andin Adyaksantoro
Makassar, 30 Nopember 2012


1.   hanya ada satu cinta yang ku abadikan di hatiku, dan yang tak kan pernah pudar termakan sang waktu, yaitu cintaku hanya ke padamu, kekasih hatiku.

2.   kesetian hati seorang kekasih hati, akan teruji, tak kala anda di landa kegelisahan hati yang mendalam, yang rumit dan membuat diri anda merasa membutuhkan seseorang yang dirasa mampu untuk menyelesaikan kegelisahan anda tersebut, secara bersama-sama dengannya.

3.   "sesuatu itu akan indah pada waktunya",
bila di hati anda, sesuatu itu memang ingin anda harapkan sekali, dengan sepenuh hati anda, sepenuh jiwa anda dan sepenuh ketulusan hati anda, hingga anda merasa itulah salah satu moment yang terbaik dalam sejarah hidup anda, saat moment itu datang menghampiri hidup anda.


4.   sesuatu itu akan nampak terlihat mudah bila dilihat atau dipandang, namun terkadang terasa sulit dan rumit sewaktu di jalani secara lebih dalam lagi.


5.   kebaikan seseorang terhadap anda, bukan dilihat dari hatinya, karena hati tak bisa dilihat atau terlihat nyata, namun dilihat dari sikap dan tingkah lakunya terhadap diri anda, apakah dia menghormati atau menghargai diri anda atau tidak, dan itu pun tidak seketika, atau dalam waktu yang singkat, namun memakan waktu yang panjang dan memerlukan proses yang kan membuat anda semakin mengenal dirinya secara lebih baik, dan lebih utuh lagi.

6.   bersikaplah tegar, maka tak akan ada kesulitan yang berarti di depan anda.