Jumat, 31 Agustus 2012

Artikel Motivasi: raihlah kesempatan dan peluang yang ada

Artikel Motivasi: raihlah kesempatan dan peluang yang ada
Oleh: Andin Adyaksantoro
Makassar, 28 Agustus 2012

mengapa harus duduk termenung seorang diri, apabila ada kesempatan untuk berkarya yang lebih baik lagi, di dalam diri anda. pergunakanlah kesempatan dan peluang yang ada, yang hadir untuk diri anda, yang dihidangkan kepada anda, untuk anda nikmati, untuk anda kerjakan, daripada anda 'hanya' duduk termenung, tanpa

hasil yang memadai.
setiap orang memiliki kesempatan untuk berkarya dan mempergunakan waktu satu hari selama 24 jam, sama dengan yang lainnya. hanya saja, tidak setiap orang mampu dan mau mempergunakan waktu tersebut dengan sebaik-baiknya, untuk meningkatkan penghasilannya atau prestasinya.
kesempatan atau peluang, terkadang tidak hanya sekali saja muncul, menawarkan pada diri anda, namun, bisa pula berkali-kali, tetapi, apabila tidak anda raih kesempatan dan peluang emas yang tersedia untuk anda tersebut, bisa jadi anda telah melewatkan sebongkah batu berlian yang 'mungkin' dapat membuat perubahan yang signifikan pada diri hidup anda, di masa kini dan masa depan.
untuk melihat adanya kesempatan dan peluang yang terbaik bagi diri anda, maka selalulah untuk berdoa kepada yang Maha Pencipta, agar anda selalu diberi kesempatan dan peluang yang dapat merubah kehidupan anda yang sekarang, menjadi kehidupan yang lebih baik lagi, dan tentunya, anda pun tetap harus berusaha belajar dan mengasah diri secara lebih disiplin dengan pekerjaan dan kegiatan anda sehari-hari, agar, hasil kerja anda akan semakin lebih baik lagi.