Sabtu, 28 Juli 2012

Motivasi: Sebuah kata

Motivasi: Sebuah kata
Oleh: Andin Adyaksantoro
Makassar, 29  Juli  2012


1.    langkah kemajuan seseorang akan ternilai dari perubahan yang telah dilakukannya terhadap arah kegiatan yang menjadi harapan dan cita-citanya.

2.    seseorang dikatakan sukses, apabila dirinya merasa tidak pernah puas dengan apa yang telah dilakukannya, dan akan terus berupaya meningkatkan prestasinya, walau pun dia tahu, telah meraih apa yang menjadi harapan dan cita-citanya dulu, saat pertama kali dia berusaha meraihnya.

3.    sukses itu adalah tindakan yang dirasa tidak akan pernah terpuaskan diri, oleh karena itu, dia tidak akan pernah berhenti melangkah, karena dia akan terus menjalar ke sejuta harapan dan impiannya, yang akan diwujudkan dalam sebongkah emas harapannya yang berkilau.

4.    sukses adalah tindakan nyata yang berupa perubahan ke arah yang siginifikan, sesuai dengan harapan dan cita-citanya.

5.    kesuksesan tidak akan pernah sekali terengkuh, terkadang melalui berbagai ujian kehidupan yang membuatnya nyaris putus asa dan nyaris terpuruk, namun dengan bekal tekad keberanian melangkah dan ketekunan dalam bekerja serta ketegaran jiwa, maka, kesuksesan akan datang mendampinginya, hingga membuatnya dapat tersenyum denngan bangga dan bahagia.

6.    orang yang sukses tidak akan pernah merasa dirinya luar biasa, meski semua yang telah dilakukannya, dikerjakan dengan cara yang luar biasa.