Selasa, 31 Juli 2012

Motivasi: Sebuah hobi

Motivasi: Sebuah hobi
Oleh: Andin Adyaksantoro
Makassar, 01 Agustus 2012


1.     sesuatu hobi yang menghasilkan rejeki, apabila dikelola secara profesional, lama kelamaan, pada akhirnya akan menjadikan suatu mata pencaharian hidup yang menjanjikan.

2.     terkadang, suatu hobi yang ditekuni dengan penuh keseriusan, akan mendatangkan rejeki, apabila hobi tersebut dikomersilkan.

3.    sebenarnya di depan mata kita itu, terletak segudang rejeki, namun, terkadang kita tidak mau atau tidak ingin mengambil kesempatan yang tersedia untuk mendapatkan rejeki tersebut, dikeranakan berbagai hal, terutama hambatan yang datang dari dalam diri sendiri.

4.     tekunilah hobimu dengan penuh perhatian, kemudian, kembangkan hobi tersebut ke arah yang lebih baik lagi, dengan cara meningkatkan prestasi dan kualitas yang ada, selanjutnya, ambil kesempatan yang ada tersebut, untuk lebih berkiprah ke dalam dunia bisnis.

5.     sebenarnya, di dalam diri seseorang itu tersimpan segudang prestasi yang dapat dikembangkan untuk lebih baik lagi ke depannya, dengan cara menggali, mengasah dan mau belajar lagi, agar kualitasnya yang dihidangkannya, dapat lebih mengagumkan lagi.

6.     Apa yang anda pikirkan ? itulah yang anda inginkan.