Senin, 30 Agustus 2010

Puisi: Keindahan patut disyukuri

Puisi: Keindahan patut disyukuri

Oleh: Andin Adyaksantoro

31 Agustus 2010



kuselipkan surat indah ini di samping pintu rumahmu

untuk kau baca dan kau mengerti isi maknanya...

karena sudah lama aku memendam rasa ini di hatiku

dan tak kan mungkin ku pendam selamanya....



Mungkin ...aku tak berani untuk mengatakannya padamu

secara berhadapan

secara kesatria

namun....aku tak peduli itu...

yang ku tahu...aku telah mengungkapan semua nya padamu...



Engkau wanita yang anggun dan menawan

membuat diriku terbang melayang

apabila memandang wajah dan seruat senyum indahmu

yang tak kan mungkin ku miliki ....selamanya...



Mungkin ...dengan sepucuk surat bersampul wangi ini

dapat membuat diriku sedikit bernafas lega

karena satu beban telah terbebaskan

dari belenggu rasa yang menyelimuti jiwaku...



Mungkin...dirimu akan tertawa

atau bahkan tersenyum lirih...

namun...aku sudah bahagia bila kau tak merasakan itu...

bahwa ada pengagummu yang selalu memandang dirimu

meski di kejauhan ...tanpa rasa bersalah sedikit pun....

karena ...keindahan patut disyukuri.....