Kamis, 28 April 2011

Puisi: Cinta ku

Puisi: Cinta ku
Oleh: Andin Adyaksantoro
Jakarta, 28 April 2011

Cintaku...., kasih ku....
Aku cinta pada mu..., kasih...
jangan kau ragukan lagi akan kasihku ...padamu...
karena...aku ada...adalah untuk dirimu...seorang...
yang selalu ada...dan selalu akan ada...untuk mu...seorang...

Jangan pernah ragukan akan rasa cintaku padamu...
aku bukanlah sejumput rumput liar yang hidup di tepi sungai...
dan ...aku bukanlah setangkai dedauan yang luruh di lapuknya sang pohon yang besar...
aku adalah sosok yang selalu ada...untuk mu ..kapan pun...kau memerlukan daku...

genggam dan pandanglah diriku dalam-dalam...
akan kau temukan rasa cinta yang indah dalam ketegaran jiwaku...
akan kau dapatkan rasa kasih yang tersembunyi dalam gelapnya rerimbunan nafasku...
yang itu semua...kan ku persembahkan buatmu..seorang....

Tiada yang lain di hatiku...kecuali dirimu..., kasih...
maka dari itu....setialah engkau ke padaku...
karena...cintaku tulus dan sangat menyentuh untuk hatimu yang suci...
yang kan ku pegang erat dalam seluruh jiwa dan nafasku....

Janganlah kau sia-siakan rasa cintaku ini...., kasih...
karena ku tak mau..., ada yang lain di hatimu...
aku pun juga demikian....
tiada yang lain di hatiku ..selain dirimu...yang ku cintai....selamanya....