Sabtu, 26 Januari 2013

Puisi: sebenarnya

Oleh: Andin Adyaksantoro
Makassar, 26 Desember 2012

sebenarnya mudah untuk memiliki hati ku...
sebenarnya mudah untuk meraih angan dan cita ku...
bila kau mau mengerti...tentang diriku...
mengerti tentang keinginan ku...

terkadang aku ingin ada yang menyayangi diriku...
terkadang aku ingin ada yang mencintai diriku..
namun... sekian lama aku menantikannya...
tak pernah ku dapatkan sentuhan lembut dari sang bidadari ....

entah aku yang terlalu berdiam diri
atau ...aku yang terlalu menjauhkan hati ku..
pada sang awan yang memeluk sang mentari pagi...
hingga ku terlelap dalam sejuta bahasa yang terdiam dan terpaku

pernah ku coba untuk membuka hati ini..
untuk dirimu...
untuk hatimu..
namun... dirimu hanya terdiam saja..
dan ...
aku pun..jadi patah arang....
dan ...kembali menutup pintu hatiku...

kumerasa... aku tak tahu..tentang makna dari cinta..
ku merasa...aku tak paham tentang arti kasih sayang...

tapi...di lubuk hati ku nan terdalam..
ku merasa... ingin memiliki hati yang indah..
hati yang dapat membuat diriku... terbang melayang..
menggapai angan dan impianku...yang berjuta rasanya..
yang dapat membuat hidupku ...lebih hidup lagi...
seperti..saat ku ingin dirimu ada untuk ku...

tapi... dan tetapi..lagi..
semua itu ...belum ku dapatkan ...
dan ..aku kembali terhentak dalam sepi dan kesunyian diri..
kembali dalam keheningan diri nan memantul hati...

Relaxing Music ( Instrumental Piano )
www.youtube.com