Sabtu, 26 Januari 2013

Puisi: ku tak bisa

Oleh: Andin Adyaksantoro
Makassar, 12 Januari 2013

ternyata untuk mencitai dirimu, bukanlah hal yang mudah
ternyata untuk meraih hatimu, bukanlah sesuatu yang gampang
karena dirimu tak peduli dengan semua yang pernah aku ungkapkan...meski aku berharap untuk kepedulianmu...padaku..

memang terlalu sulit untuk ku ceritakan semuanya ke padamu
bagaimana ku harus meluruhkan kerasnya hatimu...
bagaimana ku harus mengajakmu berdamai dengan hatimu...
untuk hati ku...

ku berharap...kau mengerti dan memahami tentang diriku
walau itu tak mudah untuk ku meraih hatimu...
namun...ku tetap berharap dan teramat berharap...
kau mau membuka perisai mutiara hatimu..yang kudamba...

hanya satu pinta ku ...ke padamu...
berilah daku kesempatan untuk mencurahkan segala isi hatiku
untuk meluapkan rasa bahagia ku...ke padamu...
meksi tak harus kau penuhi...semua ungkapan di hatiku...

kini....ku hanya bisa menanti jawab pasti darimu...
walau pun ku tahu...itu kan sia sia bagi ku...
karena diriku ...bukanlah harapan masa depan mu...
yang dapat membuatmu bahagia dan membuka hati mu...

dan...aku mengerti....
bahwa ...ku tak bisa ada di berlian hatimu....yang terindah ...
namun..yang pasti ...aku telah mencobanya...
mencoba membuka hatimu yang sekokoh batu karang...

dan aku tak kan pernah menyesal untuk itu semua...
walau ku harus bersedih...
tapi itu tak apa apa...bagi ku...
esok kan sudah membaik kembali....
seperti mentari pagi...yang kan selalu terbit di tiap esok nan ceria..
 
 
Endless Love {Piano Version} | Beautiful Piano
www.youtube.com