Sabtu, 26 Januari 2013

Puisi: andai kau masih

http://www.youtube.com/watch?v=p2pwYu6Dmeg

Puisi: andai kau masih 

Oleh: Andin Adyaksantoro
Makassar, 26 Desember 2012

andai kau masih ada di sini...
di bingkai hatiku...yang selalu ku sediakan untuk mu..
mungkin aku tak kan pernah seperti ini..
dilanda kegalauan dan kegundahan hati nan meredup...

andai kau masih seperti yang dulu..
saat kau dan aku saling mengikat janji seia sekata
maka...aku tak kan seperti ini...
terasa ada yang hampa di belahan hatiku nan terindah...

andai kini... kau masih mau menerima diriku kembali..
aku akan memelukmu dengan sejuta kemesraan yang membuncah
yang tak kan pernah kau rasakan sebelumnya...
betapa aku merasa teramat kehilangan dirimu...
saat kau tak ada di sini...di hamparan mahligai hatiku...

andai kau mau memaafkan diriku...
dengan sejuta harapan yang pernah kau untaikan ke hatiku
aku kan membuat dirimu bangga ke padaku...
bahwa...aku teramat menyayangimu...
teramat mencintaimu....setulus hatiku....

lupakanlah kekesalan di hatimu...
lupakanlah kekecewaan yang menghinggapi pelupuk hatimu..
karena semua itu...
telah berlalu....dan tak kan terulang kembali...

kini dan ke depannya...
ku berharap...dirimu dan diriku...kan kembali mesra..
mesra dalam sejuta harapan nan memeluk asa...
mesra dalam hamparan hati yang menyejukkan jiwa...
jiwa kita bersama....untuk selamanya...