Selasa, 23 November 2010

Puisi: Cintaku

Puisi: Cintaku
Oleh: Andin Adyaksantoro
Jakarta, 22 Nopember 2010

Kasih...
aku tak bisa lagi menutup rasa ini padamu...
aku tak bisa lagi menyembunyikan rasa ini ...untuk mu..
meski ..ku harus melangkah jauh ke arahmu...
agar ku bisa memandang wajah indahmu yang kurindu...

Kasih...
ku akui ...aku tak bisa memberimu...sebingkai awan indah...
ku juga tak bisa terbang melayang menggapai angan citamu...
namun...ku akui ..sejujurnya...padamu...
yang ku miliki hanya...satu...yaitu...cintaku ...padamu...

Ku tak bisa pergi jauh...darimu...
ku tak bisa...menoleh ke arah hati yang lain...
karena...dirimu selalu ada di hatiku...
di setiap detak jantungku...
hingga ke setiap nafas hidupku...yang ku lalui...

Kasih...
aku amat sayang padamu...
aku amat mencintai...dirimu...
hanya satu ...pintaku...padamu...
cintailah...daku..seutuhnya...untuk ku...seorang...

Kaulah cintaku..yang pertama...dan yang terakhir...