Selasa, 23 November 2010

Puisi: Aku ada untuk mu

Puisi: Aku ada untuk mu
Oleh: Andin Adyaksantoro
Jakarta, 23 Nopember 2010

Saat kau terluka…
Aku ada untuk mu…

Saat kau ceria hati…
Ku juga ada di sisimu…

Aku tak menginginkan yang lainnya…
Juga tak ingin hati yang lainnya…
Ada di dirimu…..
juga ada ….di diriku…

Yang ku inginkan…
Adalah dirimu…hatimu…
Yang kan ku jaga…di setiap langkah hidupku…

Ku tak ingin kau bersedih…hati…
Ku juga tak ingin…kau meneteskan air mata…
Karena…kau adalah belahan jiwaku…
Yang selalu ku sirami dengan segenap jiwa ragaku…

Kau adalah bidadari impianku…
Juga malaikatku…
Juga…dewiku…
Yang selalu ada…di hatiku…selalu…

Tak kan ada angin yang kan menerpamu…
Tak kan ada rasa lain yang kan mengikutimu…
Karena…ku selalu ada di sampingmu…
Yang selalu…merekatkan rasa cintaku…padamu…
Yang tak kan goyah…oleh gelombang hidup yang membias…
Yang selalu..ingin…melepaskan rasa ini di hatiku…juga di dirimu…

Satukan rasa ini ..pada diri mu…
Juga pada ku…
Karena…kau dan aku..adalah satu rasa…
Rasa saling memiliki dan mengasihi…
Hingga sang waktu…kan tersenyum pada kita….
Dalam peluk mesranya…yang merindu….