Minggu, 13 Maret 2016

Puisi: Ku coba terbang ...

Puisi: Ku coba terbang ...
Oleh: Andin Adyaksantoro
Kandangan, 13 Maret 2016

ku coba terbang untuk meraih mu..
menggapai mu..
namun engkau terlalu jauh untuk itu..
hingga ku tak bisa dan tak mampu...

ku coba untuk membuat mu tersenyum selalu..
ceria selalu..
namun ternyata ku tak bisa...
karena engkau selalu bersikap dingin pada ku...

mengapa kah diri mu selalu tak ingin ada aku di sisi mu..
apakah memang aku bukan pilihan di hati mu...
yang berusaha untuk membuat diri mu bahagia dan tersenyum...
mungkin ...aku bukan lah yang engkau ingin kan...

tak mengapa...
jalan ini mesti ku lalui...
karena tiada jalan lain lagi yang ku ingin kan...
ku hanya menyukai diri mu...

salah kah aku bila aku memang menyukai mu..
salah kah aku bila rasa itu selalu ada di sini...
di hati ku..
meski ku tak bisa ungkapkan ini di relung hati mu..

bagi ku ...
diri mu adalah inspirasi ku...
imajinasi ku..
semangat ku...
yang tak pernah luruh dan rapuh dari langkah ketegaran hidup ku...