Minggu, 01 November 2015

Puisi: andaikan ku bisa terbang tinggi

Puisi: andaikan ku bisa terbang tinggi
Oleh: Andin Adyaksantoro
Kandangan, 01 Nopember 2015

https://www.youtube.com/watch?v=cCvbrhVk10E

andaikan ku bisa terbang tinggi dan melayang ke mana saja yang kuinginkan, maka betapa indahnya dunia ini, di mata hati ku..., namun ternyata aku tak bisa...

andaikan engkau selalu ada di sampingku, dan aku kan membuat mu selalu bahagia...., maka betapa aku teramat bangga pada ku sendiri, ....namun ternyata aku tak bisa....

andaikan ku bisa menulis sebuah atau beberapa buku, hasil karya ku sendiri, maka betapa aku kan melonjak kegirangan tuk menulis buku lagi dan lagi..., namun..ternyata aku tak bisa....

dan kini aku hanya bisa termangu dan termenung memikirkan ketidakmampuan ku, ketidak bisaan ku...
lalu, sampai kapan kah ku kan begini terus..., jadi seperti ini terus..., pelamun dan perenung yang kurang bernilai...

hanya ada satu cara untuk bisa menggapai itu semua..., yakni... merubah pola pikir, pola hidup, pola makan dan pola baju..., dengan kata lain, merubah kenyamanan dan kenikmatan menjadi sebuah keinginan dan tekad untuk lebih indah dan lebih baik lagi ke depan, agar kenyamanan ku dan kenikmatan ku kan bertambah dan terus meningkat bertambah lagi..., dengan cara bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja tekun, ikhlas dan tulus, belajar penuh semangat dan optimis, untuk meraih semua keinginan ku yang begitu melangit dan melambung tinggi..., disertai dengan doa ke pada-Nya..., tanpa itu semua, mustahil ku kan bisa menggapai nya..., meraih semua mimpi bintang ku nan berkilau...