Minggu, 01 November 2015

Puisi: aku menyukai mu

Puisi: aku menyukai mu
Oleh: Andin Adyaksantoro
Kandangan, 01 Nopember 2015

https://www.youtube.com/watch?v=cCvbrhVk10E

aku menyukai mu, bukan karena engkau lebih dari aku...
aku menyukai mu, juga bukan karena engkau lebih baik dari ku...
bukan itu...
namun karena ku memang suka pada mu...


aku menyayangi mu, bukan karena engkau begitu indah di pandang...
aku menyayangi mu, bukan karena engkau tertarik pada ku...
bukan ...., bukan karena itu semua...
namun.., karena engkau begitu baik dan santun pada ku...

aku berteman dengan mu..., bukan karena aku suka berteman...
dan aku juga bersahabat dengan mu..., bukan karena aku suka bersahabat
bukan..., bukan itu...
namun.., karena aku memang senang berteman dan bersahabat dengan mu

biarkanlah sang waktu yang memilah nuansa nan indah...
biarkanlah sang waktu yang kan memilah wacana nan apik...
agar...
semua nya kan indah pada waktu nya....