Sabtu, 31 Agustus 2013

Puisi: adakah yang terindah

Puisi: adakah yang terindah
Oleh: Andin Adyaksantoro
Kandangan, 31 Agustus 2013


Adakah yang terindah di hatimu...
yang engkau simpan di lubuk hatimu..yang terdalam..
yang tak pernah engkau ungkapkan ke pada ku...
yang membuat diri ku ...luruh dan terluka...

adakah yang lebih mempesona di hatimu..
yang membuat dirimu selalu ceria dan bersemangat...
saat ku tak ada di sisimu..
saat ku melangkah menjauh dari dirimu...

adakah yang tak pernah aku ketahui...
tentang segala sisi yang ada di dirimu...
tentang segala rasa yang hadir di pucuk kerinduan mu..
tentang sebuah rasa kerinduan yang aku miliki...untuk mu..

cobalah mengerti tentang diriku...
cobalah pahami tentang segala daya dan asa ku...
yang kesemuanya ku peruntuk kan buat mu...seorang...
yang terindah dan tercantik...di hati ku...

aku begitu sayang dan rindu ke pada mu...
aku begitu mendambakan mu..
hingga ku bawa dalam setiap mimpi malam ku..
saat sang rembulan purnama tersenyum ke pada ku....

aku berusaha untuk membuat dirimu bahagia...
aku berusaha untuk membuat dirimu...selalu ceria dan bangga ke pada ku..
hingga ku tak pernah merasa letih untuk berlari dan terus berlari...
meski terkadang ku harus terjatuh dan terluka...
namun...aku tetap focus untuk membuat dirimu bangga ke pada ku...
dan ...ku hanya ingin ....dirimu bahagia bersama ku...selalu...