Minggu, 07 April 2013

Puisi: jalan setapak ini


Puisi: jalan setapak ini
Oleh: Andin Adyaksantoro
Yogyakarta, 07 April 2013

jalan setapak ini pernah aku lalui bersamamu...
pernah aku rasakan sentuhan lembut jemarimu... di tangan ku...
pernah ku rasakan senyum manismu menghiasi mimpi indahku..
semuanya terasa mempesona di jiwa ku...
hingga kini... ku masih bisa merasakan nya...

jalan setapak ini membuat diriku mengenang dirimu kembali
mengenang akan canda tawamu...
terkenang akan pelukan mesra dari mu... di pinggangku...
membuat aku merasa... ingin selalu ada di sampingmu...

kini... jalan setapak ini telah berubah lama sekali...
sejak kau tak lagi ada di hatiku...
sejak dirimu pergi menjauh dari ku...
sejak kau tak lagi mau menyapa diriku...

banyak kenangan indah yang pernah kita lewati bersama...
banyak kenangan sedih yang pernah kita lalui bersama..
banyak solusi terbaik yang pernah kita pecahkan bersama..
banyak pula kebahagiaan yang pernah kita selami bersama...

jalan setapak ini ... kini jadi kenangan terindah buat ku...
yang tak kan mungkin aku lupakan...
meski kau telah jauh dari ku...
aku kan tetap mengenang senyum manismu... yang mempesonaku
 
 
Richard Clayderman My Way
www.youtube.com