Minggu, 07 April 2013

Puisi: engkau sudah tahu


Puisi: engkau sudah tahu
Oleh: Andin Adyaksantoro
Yogyakarta, 07 April 2013

engkau sudah tahu diriku...
engkau sudah tahu tentang aku...
hingga tak perlu aku jelaskan lagi tentang diriku...pada mu..
karena itu... dekatilah aku...

mengapa harus aku katakan kepadamu tentang ini..
karena aku tak ada keberanian untuk memulainya...
dan tak ada keberanian untuk bersua dengan dirimu..
meski ku tahu... dirimu adalah sosok indah yang ada di hatiku

mungkin aku terlalu berharap banyak ke padamu..
namun tak apalah bila aku berharap ke padamu..
karena itulah yang dapat aku berikan pada diriku..
suatu harapan yang tak pasti dan tak pasti....

biarlah sang waktu yang kan memberikan kepastiannya...
apakah diriku ada bersamamu atau kah tidak...
yang ku tahu dan ku mengerti...
engkau selalu memberi ku gelora semangat dan semangat...
yang tak kan pernah padam oleh sang waktu....