Minggu, 31 Maret 2013

Puisi: kenanglah aku


Puisi: kenanglah aku
Oleh: Andin Adyaksantoro
Yogyakarta, 31 Maret 2013

kenanglah aku
kenanglah yang baik dari ku...
kenanglah semangat ku yang bergelora...
kenanglah yang membuat dirimu selalu ada untuk ku...

kenanglah aku...
saat kita pernah bersama...
saat kita duduk berdua saling memandang diri...
saat kita pernah saling bercanda dan tawa...dengan bahagia..

kenanglah daku..
saat kau bersedih hati...
saat kau terluka di hati..
saat kau menangis di hati...
karena aku bukanlah yang sempurna untuk mu...

kenanglah daku...
saat ku datang memeluk erat dirimu..
saat ku cium kening manismu untuk meredakan hatimu...
saat ku jatuh cinta ke padamu...

kenanglah daku...
saat kita saling berbagi hati
saat kita saling memecahkan masalah untuk menemukan solusi yang terbaik ..
dan saat kita saling tersenyum untuk menyemangati bersama...

kenanglah aku...
saat ku sentuh pipi merah delima mu..
saat ku belai lembut rambutmu...
saat kau tersenyum untuk ku...untuk kita bersama...

kenanglah yang terbaik dari ku..
maka kan kau temukan diriku......dalam dirimu..
dalam setiap ujung airmata mu..
dalam setiap senyum manismu untuk ku...seorang...

ku selalu mencintaimu.... selamanya....
 
 
naff- kenanglah aku.wmv