Senin, 20 Januari 2014

Puisi: aku tak mampu untuk

Puisi: aku tak mampu untuk
Oleh: Andin Adyaksantoro
Kandangan, 21 Januari 2014

aku tak mampu untuk melangkah bersama mu...
aku tak bisa untuk bersama meraih angan dan impian mu...
yang begitu indahnya...

karena aku bukanlah sosok yang patut engkau miliki...dan bangga kan..
aku adalah sosok yang sederhana dan pesimistis...

tak ada yang dapat aku berikan untuk mu...
tak ada pula kata yang begitu mempesona buat berlian di hati mu...
karena ...ku bukan sang pujangga di kalbu mu...
yang dapat memberikan mu...sejuta kata nan indah dan mempesona mu...

aku adalah aku sendiri..
yang memiliki hati dan nurani yang sederhana dan sewajar nya...
seperti kapas yang diterbangkan sang bayu yang semilir lembut..
menapak dalam langkah nan ragu dan penuh kebimbangan....