Minggu, 09 Juni 2013

Puisi: biarlah...

http://www.youtube.com/watch?v=wV8kpux5814

Puisi: biarlah...
Oleh: Andin Adyaksantoro
Kandangan, 02 Juni 2013

biarlah semua kan berlalu dengan sendirinya...
tak perlu lagi aku kejar atau pun aku raih...
biarlah semuanya tenang dan hening....
karena itu mungkin sudah jalan terbaik yang harus aku lalui...

tak mengapa hari hari berlalu begitu cepat dari ku...
tak mengapa masa masa indah ini kan berlalu dari jiwa ku...
karena ku telah merasakan keindahan itu sendiri...
yang tak perlu lagi aku resahkan atau pun aku hadirkan lagi...
biarlah semuanya kan datang dan berlalu seperti apa adanya...

ku tak kan mengeluh dan putus asa...
ku tak kan menyerah dengan keadaan yang ada...
biarlah ini kan ku jalani dengan sejuta asa ku...
yang mungkin kan ada hikmah yang terbaik bagi ku....

ku pandangi langit yang membiru di atas sana...
begitu indah dan mempesona ku...
membuat aku serasa terbang kembali...
di langit nan tinggi dan meraih bintang di angkasa...

tak kan ada lagi keluh kesah yang kan menghampiri ku...
tak kan ada lagi tangis dan air mata yang kan menemaniku lagi...
aku kan bebas terbang ke mana pun aku suka...
meski tanpa dirimu di sisi ku ...lagi....

jangan kau sesali keputusan yang telah kau ambil dengan ketulusan hatimu...
jangan lagi kau kecewakan dirimu yang pernah hadir di hatiku...
karena tanpa ku pun ...kau kan mampu untuk melangkah ke depannya lagi...
menggapai sejuta mimpi yang pernah kau hadirkan di kalbuku ....

semoga kau dan aku kan selalu bahagia selamanya....
doa ku selalu menyertai kita berdua....untuk kesuksesan bersama...
meski kini kau tak lagi bersama ku.... di sini...
namun...nama indahmu tetaplah lekat di hatiku yang selalu ada untuk mu....