Kamis, 24 Juni 2010

Puisi: Biarkanlah daku pergi

Puisi: Biarkanlah daku pergi
Oleh: Andin Adyaksantoro
Palangka Raya, 25 Juni 2010

Jangan pernah lagi kau sakiti hatiku
meskipun ku tahu...kau bukanlah untuk ku...
namun...jangan kau katakan tidak padaku....
biarkanlah rasa itu berlalu dari mu...aku mengerti...

Sejak dulu sudah ku katakan padamu...
bahwa aku memang mendamba padamu...
memuja kecerdasanmu...
namun...bukan berarti aku harus memohon padamu...
untuk kau cintai dan miliki daku....

Biarkanlah daku memandang rona wajahmu...
biarkanlah hati ini selalu terpaut padamu...
namun...bukan berati...aku harus memiliki dirimu...
apa yang ada padamu...memang kukagumi....
biarkanlah ini ada di jiwaku...di relung hatiku yang terdalam...

Pergilah dariku...bila memang kau menginginkannya....
lupakanlah daku ....jauhilah daku....
aku tak merasa terpana dengan semua ini...
yang kuminta dari....jangan kau sakiti daku...
Biarkanlah daku berjalan melangkah ....meninggalkanmu....